Senin, 23 Mei 2011

Kumpulan tempat wisata yang ada di bali, sangat menarik dan wajib dikunjungi+rincian biaya

Berjalan di dasar laut Tanjung Benoa – Seawalker Tanjung Benoa


Seawalker adalah berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm yang kedap air. Saat kita berjalan di dasar laut, air tidak akan masuk ke dalam helm. Yang lebih keren lagi, kita bahkan ngga perlu melepas kacamata saat ada di bawah air.


Untuk bernapas, kita akan dibantu oleh gas Oksigen yang dialirkan melalui kabel-kabel yang terhubung ke helm yang kita gunakan.
Dengan menuruni tangga, sekitar 7 meter, kita akan sampai di dasar laut dan bisa berkeliling melihat ikan-ikan dan terumbu karang yang indah di laut Tanjung Benoa.
Kegiatan di dalam air berlangsung sekitar 30 menit.
Selama di dasar laut, kita akan ditemani oleh instruktur yang berpengalaman dari Jepang dan juga Indonesia.
Paket termasuk :
- Antar jemput, minimal 2 orang
- Soft Drinks
- Pakaian khusus untuk Seawalker
- Perlengkapan safety Seawalker dari Jepang
- Asuransi Hingga USD 2,000,000
- Handuk & Shower
Harga Super Spesial : Rp. 575.000 450.000 (hemat 125.000/orang)
Pemesanan :
Telp 0361 2786524, YM : baliberjaya, Email : sales (at) e-kuta.com
Atau bisa mengklik menu booking di SINI

Paket Tour Murah Bali – Tanjung Benoa – Pasar Seni Sukawati & Gunung Kawi

 

Dalam paket tour murah yang berbeda kali ini, kami akan mengajak Anda mengunjungi beberapa tempat wisata keren yang ada di pulau Bali, seperti Tanjung Benoa, Pasar Seni Sukawati dan Gunung Kawi.

1.Tanjung Benoa
Di pantai Tanjung Benoa kita bisa mencoba  aneka permainan wisata bahari yang menarik seperti parasailing, banana boat, glassbottom boat, pulau penyu, jetski, flying fish, seawalker dan lain-lain.

2. Pasar Seni Sukawati

Dapatkan aneka kerajinan atau cindera mata khas Bali dengan harga termurah di pasar Seni Sukawati. Pasar ini adalah pasar seni tradisional terbesar di Bali.
3. Gunung Kawi
Pura Gunung Kawi adalah pura yang dibangun di tebing di sebelah barat sebuah pegunungan dimana pegunungan itu sekarang dikenal dengan nama desa Sebatu. Sebatu berasal dari urat kata Sauh berati terpeleset dan Batu berarti batu atau bebatuan. Konon pada jaman pemerintahan raja Mayadenawa yang sangat bengis dan tidak percaya adanya Tuhan, daerah ini merupakan lintasan pelarian Raja Mayadenawa dengan para pengikutnya menuju desa Taro, setelah terdesak dalam peperangan melawan para dewata yang mengejarnya, begitu pula ketakutan para penduduk asli kepada pengikut raja Mayadenawa, sehingga semuanya lari tunggang langgang dan terpeleset diantara bebatuan pegunungan (Sauh di batu). Sadar akan penduduk asli yang tidak berdosa dalam bahaya, maka dewa Wisnu memberikan sumber kehidupan bagi penduduk yang tidak berdosa dalam wujud air suci. Sebagai ucapan rasa syukur penduduk, maka ditempat ini dibangun pura tempat pemujaan dewa Wisnu yang dikenal dengan nama Pura Gunung Kawi yang dilengkapi dengan pancuran-pancuran beraneka ragam fungsi seperti untuk air suci, mandi dan lain-lain.
Ketentuan :
Harga diskon : Rp 400.000 290.000/orang ( Hemat Rp 110.000/orang )
Minimal bookingan untuk 2 orang
Harga Termasuk :
-    Mobil  Ac + Driver + BBM
-    Tiket masuk wisata
-    Biaya parkir
Harga TIDAK termasuk paket watersport Tanjung Benoa, untuk harga lengkap bisa dilihat di SINI
 

Photo-photo wisata rafting di Sungai Ayung

Berikut photo-photo seru petualangan di Sungai Ayung, Payangan Ubud Bali.
ayung51
ayung4
ayung3
ayung2
ayung1

 

Photo galeri untuk paket wisata Balon Udara Nusa Dua

Untuk Anda yang ingin melihat preview paket Bali Eye Balloon di Nusa Dua, berikut adalah koleksi photo-photo yang bisa dinikmati.
bali_balloon1r
bali_balloon2r
bali_balloon3r
bali_balloon4r
bali_balloon5r
Untuk booking paket wisata Balon Udara ini, bisa klik di sini

 

Menikmati wisata petualangan Bali Treetop di Bedugul

Satu lagi wisata petualangan yang bisa dinikmati di Bali, selain wisata unta, ada Bali Treetop Adventure di kawasan wisata Bedugul.
Bali Treetop merupakan  salah satu Treetop Adventure Park yang terbesar di Asia dan dijadikan bagian dari perkembangan pariwisata alam. Lebih dari 65 tantangan-tantangan Treetop akan memberikan tantangan dan sensasi tersendiri selain memberikan pemandangan indah untuk dilihat. Rasakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying-fox challenge (meluncur dari satu pohon ke pohon lainnya dengan menggunakan pulley) hingga 160m panjangnya dari ketinggian hingga 20m.
Setiap circuit di Bali Treetop telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap. Semakin anda melangkah, maka tingkat kesulitan akan semakin bertambah. Dan anda dapat melakukannya sesuai dengan ritme dan kemampuan anda masing-masing. Circuit-circuit tersebut dirancang untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan ketinggian yang bervariasi dari 2m hingga 20m diatas pohon. Di sepanjang challenges diseluruh circuit Bali Treetop, anda akan terkait dengan “life-line support”.
Para Patrol Guide akan menjelaskan bagaimana berlangsungnya aktivitas di Bali Treetop, cara memakai peralatan, dan akan memberikan pengarahan tentang peraturan keselamatan yang harus anda patuhi setiap saat pada saat melakukan aktivitas di Bali Treetop. Para Patrol Guide juga akan berada di titik-titik strategis diseluruh circuit, setiap saat siap sedia untuk mengawasi, memberikan saran & memberi bantuan apabila dibutuhkan – mereka akan memberikan suport kepada anda dari atas maupun dari bawah pohon. Seluruh areal aktivitas, platforms, seluruh konstruksi serta rancangan challenges dan seluruh peralatan adalah sesuai dengan standard di Eropa dan dibawah pengawasan Technical Advisor dari Prancis.
Ada beberapa jenis circuit yang bisa dicoba di Bali Treetop sesuai dengan usia dan tantangan seperti :
  1. Yellow Squirrel
    Circuit treetop yang rendah. Dirancang khusus untuk anak-anak dari umur 4th.
  2. Green Squirrel
    Circuit yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan sedikit lebih menantang dengan ketinggian platforms hingga 5 m. Sirkuit ini juga merupakan circuit tahap perkenalan untuk dewasa dengan tantangan yg sebenarnya. Di circuit ini, yang paling penakut pun masih bisa tersenyum.
  3. Dancing with Trees (Blue Circuit)
    Circuit dengan banyak tantangan berayun, dan flying-fox yang lebih panjang. Ketinggian platforms hingga 8 m.
  4. Emotion (Red Circuit)
    Circuit dengan ketinggian platforms hingga 11m. Bagi yang berani melewati lompat tarzan akan menikmati flying-fox dengan panjang 160m.
  5. Adrenalin (Black Circuit)
    Circuit paling menantang!! Keberanian dan kemampuan fisik sangat dibutuhkan untuk melakukan lompatan tarzan yang membuat nafas anda tertahan. Ketinggian platforms hingga 20m.

 

Naik Unta di Bali

 
Untuk bisa naik unta, kini tidak harus ke Arab. Selain jauh, biayanya mahal pula. Di Bali pun pengalaman naik hewan tinggi dan berleher panjang ini bisa dinikmati. Tempatnya di Nusa Dua.
Safari Unta atau Camel Safari ini bisa dinikmati selama 1 jam di pesisir pantai Nusa Dua. Perjalanan akan melewati pantai Nusa sambil menikmati deburan ombak dan pemandangan seputar pantai.
Untuk menikmati wisata petualangan inipun, tidak perlu merogoh kocek banyak.
Harga untuk dewasa :    Rp. 280.000 250.000
Harga untuk anak-anak (<10 tahun) : Rp.220.000 200.000
Harga sudah termasuk antar jemput lokasi dengan kendaraan full AC, 1 jam camel safari, welcome drink serta asuransi.
Untuk pemesanan, hubungi saja : (0361) 7977824 atau email ke sales@e-kuta.com


Sumber: e-kuta.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar